Giggs: Laga Lawan Liverpool Sudah Ditunggu-tunggu Pemain MU

Manchester United
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Manchester United akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 12 September 2015. Asisten pelatih Setan Merah, Ryan Giggs, menilai duel itu akan menjadi yang spesial untuk timnya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kompetisi Premier League yang sudah berlangsung sebanyak 4 pertandingan, harus libur sepekan karena ada jeda laga internasional. Kini, Premier League akan langsung menyuguhkan laga 2 musuh bebuyutan di Old Trafford.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Giggs mengungkapkan bila pasukan Louis van Gaal sudah tidak sabar untuk melakoni duel tersebut. Pertandingan akan menjadi lebih sempurna, andai bisa mengemas kemenangan atas Liverpool.


"Melawan Liverpool merupakan pertandingan sempurna kami usai jeda internasional," kata Giggs di situs resmi MU.


"Semua pemain tak sabar untuk melakoni itu, fans juga sama. Melawan Liverpool selalu menjadi laga spesial dan makin istimewa saat Anda menang. Jadi kami tak sabar lagi," lanjutnya.


MU memiliki catatan cukup bagus kala berjumpa dengan Liverpool. Wayne Rooney dan kawan-kawan sukses mengemas kemenangan pada 2 pertemuan di ajang Premier League musim lalu, bahkan MU menang 3-0 di Old Trafford.


Sementara itu, MU dan Liverpool sama-sama baru mengemas 7 poin dari 4 pertandingan yang sudah dilakoni. Bukan hanya itu, kedua tim juga sama-sama menelan kekalahan di laga terakhirnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya