Ejekan Fans Everton Kepada Mourinho

Fans Everton memegang syal yang bertuliskan ejekan kepada Murinho
Sumber :
  • Twitter.com/Ollieholt22
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho menjadi sasaran ejekan fans Everton pada pertandingan pekan ke-5 Premier League musim ini, Sabtu 12 September 2015. Ejekan tersebut terkait dengan keinginan Mourinho membajak bek andalan The Toffees, John Stones.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Bek muda milik The Toffees tersebut pada bursa transfer musim panas kemarin menjadi komoditas panas. Bahkan kenekatan Chelsea melemparkan rayuan kepada Stones membuat Roberto Martinez, manajer Everton gerah.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Pria asal Spanyol itu bersikeras untuk tetap mempertahankan Stones, dan meminta kepada The Blues serta Mourinho agar berhenti melakukan penawaran kepada klubnya.


Pada akhirnya memang bek berusia 21 tahun tetap berada dalam skuad asuhan Martinez. Dia pun selalu menjadi pemain inti di 4 laga yang telah dilakoni Everton pada kompetisi kasta tertinggi se-Britania Raya musim ini.


Akan tetapi, rasa kesal para fans Everton kepada Chelsea dan Mourinho belumlah mereda. Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Gareth Barry dan kawan-kawan dengan skor 3-1 tersebut, ejekan kepada tim tamu bertebaran di Stadion Goodison Park.


"Uang tidak bisa membeli Stones," begitulah tulisan yang tertera di syal para fans Everton yang memadati tribun stadion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya