Liverpool Kalah dari MU, Rodgers Semprot Pemainnya

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pil pahit baru saja ditelan Liverpool saat bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, Sabtu 12 September 2015. Mereka dipermalukan dengan skor 1-3 oleh MU dalam laga lanjutan Premier League tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Di babak pertama, The Reds masih bisa mengimbangi permainan MU. Jalan cerita mulai berubah di awal babak kedua.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool mulai limbung saat gawangnya dibobol Daley Blind lewat sepakan yang sangat indah. Pada menit 70, Liverpool kembali tertinggal lewat penalti Ander Herrera.

Christian Benteke sempat memperkecil ketertinggalan di menit 84. Namun, hanya berselang dua menit, Anthony Martial sukses memastikan kemenangan MU lewat gol debutnya.


Hasil ini membuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers, kecewa berat. Rodgers menilai para pemainnya bermain sangat buruk. Dia tak habis pikir Jordan Henderson dan kawan-kawan sangat mudah kebobolan.

"Saya sudah pernah di sini dan duduk manis ketika kami bisa menang 3-0. Sangat menyenangkan rasanya saat itu. Dan ketika kalian kalah dengan skor 1-3, rasanya sangat tak nyaman," sesal Rodgers seperti dilansir Mirror.

Menurut Rodgers, para pemainnya tampil sangat mengecewakan. "Padahal mereka tahu bisa bermain lebih baik. Tapi, mereka masih belajar dan beradaptasi bagaimana kami bekerja," katanya.


Rodgers menganggap, di laga melawan MU, Liverpool sangat miskin kreativitas. Selain itu, mantan manajer Swansea City tersebut juga mengakui bahwa Liverpool masih belum terlalu efektif dalam menyelesaikan peluang.

Kedua masalah ini, disebut Rodgers, jadi PR besar baginya demi menghadapi sisa musim 2015/2016.

"Kami sudah melakoni lima laga dan belum pernah mencetak peluang di wilayah terdekat pertahanan musuh. Sebenarnya, masalah kreativitas jadi topik utama bagi kami," ujar Rodgers. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya