Thierry Henry Puji 'Titisannya' di Manchester United

Anthony Martial mencetak gol perdana di Premier League.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan bintang Prancis Thierry Henry memuji penampilan Anthony Martial, yang membuat debut luar biasa di Manchester United. Martial mencetak gol spektakuler ke gawang Liverpool, Sabtu, 12 September 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Henry menambah daftar nama-nama besar yang telah melontarkan pujian bagi pemain 19 tahun yang nilai transfernya sempat menjadi kontroversi saat diboyong MU jelang penutupan masa transfer musim panas.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dilansir dari
Mirror
, Minggu, 13 September 2015, gol yang dibuat Martial disebut sangat menyerupai cara Henry dalam membuat gol, saat masih menjadi bintang Arsenal.


"Saya menyebutnya 'membekukan kiper' dan dia menceploskan bola masuk ke gawang. Saya suka penyelesaiannya. Itu penuntasan yang hebat. Sungguh cara luar biasa untuk memperkenalkan diri," kata Henry.


Martial kerap disebut sebagai 'titisan' Thierry Henry, karena memiliki gaya bermain yang kerap terlihat serupa. Banyak pihak yang meragukannya saat dibeli oleh MU, karena dianggap belum teruji.


Apalagi catatan golnya yang masih minim di Prancis. Namun penampilannya saat melawan Liverpool, benar-benar menjawab keraguan banyak orang tentang kualitasnya yang menjanjikan dalam beberapa tahun mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya