Chelsea, Tim dengan Pertahanan Terburuk di Premier League

Pertandingan Premier League 2015-16 antara Chelsea dan Everton
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Yates
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Juara bertahan Chelsea dalam sorotan, setelah menjalani start buruk pada Premier League musim ini. Dari lima laga yang telah dilakoni, tim besutan Jose Mourinho tersebut meraih satu kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Kekalahan terbaru didapat The Blues saat bertandang ke markas Everton, Goodison Park, Sabtu 12 September 2015 malam WIB. Tumbang 1-3, Chelsea kini menempati peringkat 16 atau berjarak dua setrip saja dengan zona degradasi.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Lebih parah lagi, hingga pekan kelima Premier League musim ini, Chelsea tercatat sebagai tim dengan pertahanan terburuk. Mereka sudah kebobolan 12 gol atau terbanyak di antara klub-klub lainnya. Demikian dilansir Metro.

Padahal, pada musim 2014-15, The Blues merupakan tim yang paling sedikit kebobolan dibandingkan dengan para rival, yaitu 32 gol. Meskipun, jumlah tersebut juga dirasa jauh dari kata aman, sehingga mereka mengincar bek anyar.

Pada bursa transfer musim panas 2015, manajer Chelsea, Jose Mourinho secara terang-terangan mengincar bek The Toffees, John Stones. Namun, manajer Everton, Roberto Martinez berulang kali mengatakan Stones tak dijual.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya