Minim Gol, Rodgers Ingin Liverpool Kreatif Buat Peluang

Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
- Kekecewaan jelas terpancar dari raut wajah Brendan Rodgers, usai menelan kekalahan dalam laga kontra Manchester United malam tadi. Pelatih Liverpool ini mendesak timnya untuk bermain lebih kreatif untuk menciptakan gol.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Liverpool harus menyerah dari Manchester United dengan skor 1-3, dalam laga di Old Trafford, Sabtu 12 September 2015 WIB.
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA


Kekalahan ini adalah yang kedua ditelan James Milner cs secara beruntun. Sebelumnya,
The Reds
juga kalah telak dari West Ham United di Anfield, dua pekan lalu.


Kebobolan 6 gol dan hanya mampu mencetak 3 gol dari 5 laga awal, jelas bukan hasil yang baik bagi Rodgers. Pelatih asal Irlandia Utara ini merasa timnya perlu meningkatkan kreativitas untuk lebih banyak mencetak gol.


"Ini sangat jelas, lima pertandingan saat ini dan kami belum membuat apapun yang mendekati apa yang membuat saya senang," ujar Rodgers dilansir
Sportsmole
.


"Ini adalah tim yang pasti untuk beberapa tahun, sangat kreatif dan ofenisf. Jadi, kami masih mencari cara dengan beberapa pemain yang datang untuk menemukan keseimbangan dalam tim. Tapi, pasti kami akan perlu untuk menciptakan lebih banyak peluang," imbuhnya.


Di pertengahan pekan ini, Liverpool akan berhadapan dengan klub Prancis, Bordeaux, di ajang Liga Europa, tanggal 18 Semptember 2015 WIB mendatang.




 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya