Memukau pada Laga Debut, Martial Disebut Pemain Langka

Penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/ Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang anyar Manchester United, Anthony Martial tampil memukau dalam laga debutnya di Premier League. Selain mencetak gol, dia juga mengantarkan MU menang atas Liverpool 3-1 di Old Trafford, Sabtu 12 September 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Mantan pemain Setan Merah, Dwight Yorke mengatakan bahwa Martial telah membungkam banyak pihak. Sebab, pada awal kedatangannya, pemain asal Prancis itu diragukan dan harganya dinilai terlampau mahal.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Saat Anda bergabung dengan MU, debut adalah hal yang penting. Tak banyak yang berharap padanya, dan kurang jelas sebenarnya dia pemain dengan tipe seperti apa, tapi kini semuanya jelas," kata Yorke, sebagaimana dilansir Sky Sports.

Lebih lanjut, Yorke juga mengatakan cara Martial mencetak gol menunjukkan bahwa dia merupakan sosok yang selama ini dicari MU. Meskipun, Yorke pun tak menyangkal, ada unsur keberuntungan dalam proses gol tersebut.

"Dalam beberapa tahun terakhir, MU tak memiliki pemain seperti ini. Dia menarik para bek (lawan) ke jantung pertahanan," kata Yorke, yang pernah membawa MU meraih tiga gelar Premier League, satu Piala FA, dan satu Liga Champions.

"Oke, mereka bilang ada sedikit keberuntungan, tapi dia tentu berlatih bagaimana caranya memancing para bek. Dan, ketenangan dan penyelesaiannya luar biasa," lanjut pria yang juga pernah membela Blackburn Rovers dan Sunderland itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya