MU Lakoni Start Bagus, Van Gaal Tantang ManCity

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United melakoni start yang cukup bagus musim ini. Setan Merah bercokol di urutan 3 klasemen sementara dengan 10 poin dari 5 pertandingan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Raihan ini disambut gembira manajer MU, Louis van Gaal. Pria berkebangsaan Belanda ini bertekad merebut puncak klasemen dari Manchester City. The Citizens saat ini masih kokoh di puncak dengan 15 angka.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
"Kami sudah lolos ke Liga Champions. Kami meraih 10 poin dari 5 pertandingan, dan saya rasa itu rekor yang bagus," kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

"Tujuan kami adalah menjadi yang terbaik. Sekarang, kami ada 5 poin di belakang Manchester City dan masih mengincar posisi tersebut. Namun, saya senang," tambahnya.

MU sukses menekuk Liverpool 3-1 di Old Trafford, Sabtu 12 September 2015. Namun, Van Gaal mengaku belum puas dan ingin melihat timnya tampil lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya.

"Saya masih ingin lebih baik lagi. Kami tak tampil membunuh. Gol pertama menentukan permainan, karena setelah gol tersebut kami mendapatkan banyak ruang dan kami bisa mencetak gol lebih banyak," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya