Arsenal Bidik Pemain 18 Tahun di Musim Dingin

Youri Tielemans
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Arsenal dikabarkan tengah bersiap untuk memboyong Youri Tielemans. Pemain 18 tahun yang telah lama menjadi bidikan manajer Arsene Wenger ini menjadi harapan fans untuk didatangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin, Januari 2016.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dikutip dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Metro , Senin, 14 September 2015, gelandang Anderlecht yang telah dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa pada musim panas lalu ini, tercatat sebagai pemain Belgia termuda yang pernah tampil di Liga Champions.


Bintang Belgia itu masih berusia 16 tahun, ketika melakukan debutnya pada 2013 lalu. Fans the Gunners telah mendesak Wenger untuk melakukan penguatan, namun Arsenal belum juga merekrut pemain selain Peter Cech musim ini.


Kini, mereka sangat berharap, Tielemans akan menjadi yang pertama datang di Emirates pada Januari. Tielemans dianggap salah satu talenta muda paling bersinar, dalam dunia sepakbola saat ini.


Selain alasan kualitas dan talenta, satu fakta yang harus jadi fokus perhatian dari Tielemans adalah sikap rendah hatinya, yang menunjukkan kedewasaan dan kematangan mental di usia sangat muda.


Sekalipun dengan perhatian yang sangat besar pada dirinya sebagai pesepakbola, Tielemans bersikeras menyelesaikan pendidikan sekolahnya. Dia tidak tergoda dengan tawaran uang besar, untuk tergesa-gesa terjun dalam industri sepakbola.


Dia bukan hanya punya bakat besar sebagai pesepakbola, tapi juga mental yang dibutuhkan seorang pemain berbakat, untuk mengasah talentanya hingga mencapai puncak performa.


Mendapatkan Tielemans, akan membuat Arsenal memiliki perpaduan Lionel Messi yang sangat berbakat, dengan Cristiano Ronaldo yang penuh disiplin untuk mengasah kemampuannya hingga menjadi pesepakbola kelas dunia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya