Kesalnya Bek Chelsea Lihat Gawangnya Sering Kebobolan

Bek sayap Chelsea, Branislav Ivanovic (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Rasa frustrasi tengah melanda bek andalan Chelsea, Branislav Ivanovic. Dia merasa kecewa karena gawangnya selalu kebobolan di 5 pertandingan awal Premier League musim 2015/16.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tren buruk memang tengah menghinggapi juara bertahan Chelsea. Di lima laga pembuka Premier League, The Blues baru mendulang satu kemenangan. Tiga duel lain diakhiri dengan kekalahan dan sisanya seri.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Parahnya, dalam lima laga tersebut, Chelsea pasti kebobolan. Total, sudah 12 gol bersarang ke gawang The Blues.


Ivanovic mengakui rekor buruk ini tercipta akibat buruknya penampilan para pemain di barisan pertahanan Chelsea. Bek asal Serbia tersebut menyatakan, di musim ini koordinasi di lini belakang Chelsea sangat buruk.


"Saya bisa mengatakan satu hal dan itu benar. Dalam beberapa musim belakangan, kami punya pertahanan terbaik. Tapi, itu secara tim, bukan cuma kuartet di belakang. Pemain depan juga ambil bagian," kata Ivanovic seperti dilansir
Daily Mirror
.


"Sebagai tim, kami bermain bagus dan bisa meraih hasil maksimal. Kami harus kembali ke bentuk seperti itu," lanjutnya.


Tak seperti musim-musim sebelumnya, Ivanovic menuturkan bahwa para kontestan Premier League sudah mengubah gaya bermainnya. Namun, hal ini, masih seperti yang disebutkan Ivanovic, tak terjadi di Chelsea.


Situasi tersebut ternyata berpengaruh besar pada performa Chelsea. Mereka kerepotan untuk membendung permainan agresif yang ditunjukkan lawan.


"Pertandingan semakin berat, tapi juga sudah berubah. Kami coba mendominasi permainan. Sayangnya, dalam beberapa situasi kami justru kehilangan konsentrasi dan kebobolan. Kami sering dihukum karena kesalahan sendiri," ujar Ivanovic. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya