Terus Terpuruk, Kiper Chelsea Ogah Salahkan Mourinho

Kiper Chelsea, Asmir Begovic
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Kekalahan Chelsea 1-3 atas Everton dalam laga Premier League akhir pekan lalu terus menyisakan banyak polemik di tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Tampil kurang gereget sepanjang laga menjadikan The Blues gagal keluar dari tekanan lawan dan kembali harus menelan pil pahit dengan tersungkur di Goodison Park.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Kiper Asmir Begovic, coba mengungkapkan apa yang tengah terjadi di kubu timnya pasca pertandingan.

Kiper asal Bosnia ini mengaku para penggawa Chelsea sempat mengalami krisis kurang percaya diri setelah hasil terakhir laga tersebut.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

"Sepak bola memang seperti ini dan kami harus bangkit karena masih ada banyak pertandingan tersisa, kita tidak bisa merasa iba pada diri kita sendiri. Kami yakin akan mendapatkan momen untuk kembali bergairah bersama skuad ini," terang Begovic kepada Soccerway.

"Kami tahu kami bisa segera berbenah. Memulai untuk memadukan kekompakan kita, secara psikologis, mental, fisik, kita bisa menjadi tim yang sangat kuat dan semua orang tahu itu," harap mantan Kiper Stoke City ini.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Begovic diplot sebagai aktor utama dibawah mistar The Blues setelah cederanya Thibaut Courtois yang hingga harus menjalani operasi lutut.

Lebih jauh ia pun menuturkan bahwa momen ini akan menjadi ujian bagi tim yang memiliki karakter 'mental juara' untuk bisa segera keluar situasi terpuruk ini.

"Saya pikir kami masih memiliki karakter yang baik, yang percaya pada diri mereka sendiri, orang-orang yang dapat membuat kejutan dan memiliki kepercayaan diri yang tangguh. Meski terkadang juga timbul beberapa masalah," ucapnya merujuk pada sosok Jose Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya