Ini yang Akan Dilakukan Memphis Depay Jika Bobol Gawang PSV

Gelandang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Takdir mengharuskan winger Manchester United, Memphis Depay bertemu dengan klub lamanya, PSV Eindhoven. MU akan menghadapi PSV di penyisihan Grup B Liga Champions di Phillips Stadium, Selasa 15 September 2015 (Rabu dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Bagi Memphis, duel ini akan terasa emosional. Pasalnya, pemain 21 tahun ini sempat 10 tahun membela PSV, dari mulai tim junior hingga memulai karir profesional pada 2011. Memphis akhirnya bergabung dengan Setan Merah di bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer £25 juta.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Lantas bagaimana jika Memphis mencetak gol ke gawang mantan klubnya? Banyak yang bertanya apakah pemain internasional Belanda itu akan merayakan golnya.

"Banyak orang yang bertanya kepada saya mengenai itu. Saya menghormati PSV, tapi saya akan merayakannya. Sepakbola adalah permainan, dan mencetak gol adalah hal yang spesial," ujar Memphis seperti dilansir Daily Star.

Memphis memulai karir profesional di PSV pada 2011. Dia menyumbangkan 50 gol dari 124 penampilan bersama Rood-witten. Musim lalu, dia membawa PSV menjuarai Eredivisie dan sukses keluar sebagai top scorer.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya