Jurgen Klopp akan Cocok bagi Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ian Martinez.
VIVA.co.id
Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
- Mantan bintang Jerman Dietmar Hamann, yang memenangkan Liga Champions bersama Liverpool pada 2005, mengatakan Jurgen Klopp akan sangat cocok bagi Liverpool.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dilansir dari
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Metro , Selasa, 15 September 2015, saat ini sebagian fans the Reds bertambah frustasi, dengan serangkaian hasil buruk yang terjadi musim ini di Premier League.


Brendan Rodgers dinilai belum dapat melakukan perbaikan, atas kegagalan yang mendera Merseyside musim lalu, sekalipun telah membeli banyak pemain mahal musim ini.


Mantan manajer Borussia Dortmund, Klopp, kini menjadi favorit untuk menggantikan Rodgers di Anfield. Hamann mengatakan yakin, Klopp akan mencapai sukses bersama Liverpool.


"Jika mereka bertanya sebelum musim ini, saya 99 persen yakin, Klopp akan setuju bergabung dengan mereka (Liverpool). Dia akan sangat hebat bagi Liverpool," ucap Hamann.


Klopp juga sempat dikaitkan dengan Bayern Munich, untuk menggantikan Pep Guardiola yang habis kontraknya pada 1 Juli 2016. Tapi Hamann ragu jika Klopp cocok bagi Bayern, dan lebih menyarankannya memilih Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya