Klasemen Lengkap Premier League Usai Pekan Kelima

Penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/ Carl Recine

VIVA.co.id - Pekan kelima Premier League baru saja usai. Cukup banyak perubahan di papan klasemen setelah hasil-hasil yang cukup mengejutkan pula. Bagaimana pergerakannya?

Manchester City masih tetap kokoh di puncak klasemen usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace hari Sabtu, 12 September 2015 lalu. The Citizens mengoleksi 15 poin dari lima pertandingan.

Di peringkat dua, Leicester City sukses mempertahankan posisinya usai meraih kemenangan sensasional 3-2 atas Aston Villa. Kemenangan ini membuat The Foxes untuk sementara lolos dari kejaran dua raksasa, Manchester United dan Arsenal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Lihat Klasemen Lengkap Premier League dan Liga Lainnya dengan Klik Tautan ini.

MU berhasil merangsek ke peringkat tiga klasemen usai raih kemenangan 3-1 atas Liverpool dalam laga klasik yang berlangsung Sabtu tengah malam. Sementara Arsenal sukses menggulung Stoke City 2-0 satu hari berselang.

Hasil ini membuat MU dan Arsenal mengumpulkan 10 poin atau hanya berjarak satu poin saja dari Leicester. Namun, masih berjarak lima poin dari ManCity.

Hasil buruk yang dituai di Old Trafford kemarin membuat Liverpool harus terlempar ke peringkat 10 klasemen dengan total tujuh poin. Kekalahan kemarin merupakan yang kedua beruntun bagi tim asuhan Brendan Rodgers.

Sedangkan Chelsea masih belum bisa memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Kekalahan 1-3 dari Everton akhir pekan kemarin membuat sang juara bertahan berada di bibir zona degradasi.

Dengan empat poin, The Blues duduki peringkat 17 klasemen sementara hanya berjarak dua poin saja dari para penghuni zona merah yaitu Stoke City, Sunderland, dan Newcastle, yang baru saja menelan kekalahan 0-2 dari West Ham dini hari WIB tadi.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022