Legenda MU Khawatir pada Sikap Abrasif Van Gaal

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Manchester United Garry Nevile, menkhawatirkan  gaya manajemen Louis van Gaal yang abrasif, akan berdampak buruk pada skuad Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Selasa, 15 September 2015, LVG dilaporkan telah mengalami konflik dengan Robin van Persie, Rafael dan Javier Hernandez, yang membuat mereka terdepak dari Old Trafford.


Sementara mantan kiper Barcelona Victor Valdes dipinggirkan setelah terlibat perdebatan dengan LVG. Laporan terbaru juga menyebut tentang konfrontasi LVG dengan figur-figur senior MU.


Mereka mempertanyakan metode pelatihan LVG, yang disebut membuat para pemain tidak bahagia. Kapten Wayne Rooney dan Michael Carrick, yang diyakini terlibat konfrontasi dengan LVG.


Pada artikelnya untuk Telegraph, Neville menyebut LVG mulai memilih terlalu banyak peperangan di dalam Old Trafford. "Saya memiliki kekhawatiran nyata,  LVG telah gagal dengan beberapa pemain tahun lalu."


"Beberapa pemain itu adalah yang diboyongnya ke Old Trafford. Angel di Maria dan Victor Valdes akan menjadi beberapa contohnya. Tampaknya ada unsur tangan besi dengan LVG," tulis Neville.


Neville menyebut orang telah berbicara tentang kerasnya Alex Ferguson, selama 25 tahun dia menangani MU. "Tapi Ferguson memiliki belas kasihan, sementara LVG cenderung lebih dingin dalam menghadapi pemain."


"Di Maria, Valdes, Falcao, Rojo, Van Persie, dan ada nama-nama lain. Itu sudah terlalu banyak. Bukan pertanda yang baik, ketika pemain dibawa oleh seorang manajer yang kemudian memarjinalkan mereka," ujar Neville.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya