Sukses Tempel ManCity, Apa Kata Bintang Leicester

Striker Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- James Vardy yang mulai dipercaya Roy Hodgson untuk menjadi striker tim nasional Inggris, yakin tren positif akan berlanjut bagi klubnya, Leicester City. Terutama setelah hasil mengejutkan yang mereka peroleh di awal musim ini.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Dilansir dari
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Mirror , Selasa, 15 September 2015, klub berjuluk The Foxes itu saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Premier League, dengan 11 poin dari lima pertandingan, dan belum terkalahkan. Leicester sukses menempel Manchester City.


Claudio Ranieri yang mulai menangani Leicester, musim ini, memuji semangat anak-anak asuhnya. Terutama usai kemenangan yang diperoleh saat melawan Aston Villa pada akhir pekan lalu.


Sempat tertinggal 2 gol, Leicester berbalik unggul 3-2. Kemenangan dramatis ini memperlihatkan kekuatan mental para pemain Leicester. "Ini memperlihatkan semangat yang kami miliki di skuad," ujar Vardy.


"Kami tahu akan ada naik dan turun di sepanjang musim, akan selalu begitu, tidak peduli di tim mana Anda berada. Kawan-kawan merasa kami bisa (meraih kemenangan)," katanya.


Vardy mengatakan walau memperoleh hasil baik di awal musim, Ranieri telah meminta tim untuk tidak besar kepala. "Manajer membangun semangat pada kami, agar menjalani setiap pertandingan seolah kami kembali dari nol."


"Kami akan melakukan hal yang sama, akhir pekan ini. Kami akan kembali ke nol, dan berharap bisa memperoleh tiga poin melawan Stoke. Kami paham betapa sulitnya Premier League," kata Vardy.


Menurutnya, hal pertama dan paling penting bagi semua pemain Leicester, adalah memastikan tim berada jauh dari zona degradasi. "Lalu, saat telah berada di posisi yang aman, maka Anda dapat memikirkan kembali dan mungkin terus memacu diri."


"Kami akan terus berusaha mendapatkan poin sebanyak mungkin. Lalu, siapa yang tahu bagaimana di akhir musim, kita akan lihat apa yang terjadi nanti," kata Vardy. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya