Wenger Pusing, Arsenal Hadapi Jadwal 'Neraka'

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Situasi krusial dihadapi Arsenal dalam dua pekan ke depan karena akan melakoni tiga laga penting dalam tempo dua pekan. Jadwal 'neraka' ini disinyalir bakal membuat pusing manajer Arsene Wenger.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Dinihari nanti, Kamis 17 September 2015, Arsenal akan menghadapi Dinamo Zagreb di laga pertama fase grup Liga Champions. Arsenal wajib menang untuk menjaga peluang di kompetisi elite Eropa itu.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Dua hari berselang, laga sengit lainnya sudah menanti Arsenal. The Gunners akan bertandang ke Stamford Bridge melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu sore 19 September 2015.


Empat hari berikutnya, Kamis 24 September 2015, Arsenal kembali mendapat ujian berat. Theo Walcott cs akan bertandang ke White Hart Lane melakoni derby London melawan Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga.


'Penderitaan' Arsenal belum berakhir. The Gunners akan melawan Leicester City dalam lanjutan Premier League (Sabtu, 26 September 2015) dan Olympiacos Piraeus di ajang Liga Champions (Rabu 30 September 2015).


Pekan mematikan Arsenal ditutup dengan pertemuan dengan rival abadi. Skuad asuhan Wenger itu akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 4 Oktober 2015.


Apa komentar Wenger? "Saya sadar tidak akan bisa memainkan skuad yang sama di setiap laga dalam 3 pekan ke depan. Kami harus berusaha menjaga keseimbangan tim," kata Wenger dilansir Mirror, Rabu 16 September 2015.


"Ini bagian dari pekerjaan kami, dan saya tidak bisa berkata lebih banyak dari ini. Yang terpenting adalah kami tetap fokus di laga yang sudah menanti," kata pelatih asal Prancis itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya