Masih Mandul, Ada Apa dengan Anak Emas Mourinho?

Sumber :
  • action Reuters / Dylan Martinez Livepic

VIVA.co.id - Pemain Chelsea, Eden Hazard, tengah mendapat sorotan tajam. Hingga saat ini, Hazard masih belum mencetak gol musim ini.

Padahal, Hazard punya beberapa peluang untuk mencetak gol pertamanya di musim 2015-16. Teranyar, pemain asal Belgia itu bisa membuat gol dari titik putih saat Chelsea menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

Sayang, Hazard gagal menunaikan tugasnya. Tendangan pemain 24 tahun itu melambung di atas mistar gawang. Itu merupakan kegagalan ketiga dari enam eksekusi penalti Hazard di Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Anak muda ini tak sama lagi seperti musim lalu di mana dia sangat bersinar. Dia benar-benar keluar jalur. Anda bisa lihat dari penalti itu," ujar legenda Inggris, Matt Le Tessier, dalam kolomnya di Sky Sports.

(Baca juga: 3 Klub Inggris Kalah di Liga Champions, Apa Kata Mourinho?)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Lantas bagaimana dengan reaksi sang manajer, Jose Mourinho? Pria asal Portugal itu tampaknya tak dibuat pusing dengan kegagalan anak emasnya itu.

"Berapa banyak penalti yang kami dapat di Premier League? Jadi saya tak berpikir ini masalah bagi kami," ujar Mourinho.

Malah, Mourinho tetap akan memberi kepercayaan kepada Hazard untuk menendang penalti jika timnya kembali mendapatkan hadiah itu. Dia tak terlalu pusing pemainnya gagal mencetak satu gol lewat dari titik putih.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024