Brendan Rodgers Mengaku Tidak dalam Posisi Tertekan

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Usai dua kekalahan beruntun yang ditelan Liverpool di Liga Inggris, rumor yang beredar adalah pemecatan sang pelatih, Brendan Rodgers.

Sebelumnya, The Reds dipermalukan West Ham United di Anfield dua pekan lalu. Kemudian, James Milner cs kembali menelan kekalahan dari musuh bebuyutan. Manchester United, di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Rentetan hasil negatif ini yang membuat nama Rodgers mencuat, bakal dilengserkan manajemen Liverpool jika terus menuai hasil negatif.

Jelang laga kontra Bordeaux di Liga Europa, Rodgers menampik rumor tersebut. Menurutnya, ia tidak berada dalam tekanan. Pria asal Irlandia Utara ini malah mengaku ia sudah terbiasa dengan tekanan yang ditujukan padanya sebagai pelatih Liverpool.

"Sama seperti yang pernah terjadi dan mungkin apa yang saya sudah rasakan dalam beberapa tahun terakhir," kata Rodgers dilansir Sportsmole.

"Saya tidak berpikir itu (tekanan) meningkat. Ini tekanan untuk mengatur tim besar. Itu menjelaskan semua hal tentang beberapa kekalahan dan tekanan yang datang. Tetapi, saya selalu merangkul dan menikmatinya," tambahnya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Tekanan adalah bagian yang tak terpisahkan untuk menjadi pelatih tim ini," ujarnya.

Dini hari nanti WIB, Liverpool bakal bertandang ke markas Bordeaux, dalam matchday 1 Grup B Liga Europa. (asp)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024