Kemenangan, Satu-satunya Obat untuk Hasil Buruk Chelsea

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Hasil buruk belum menjauhi Chelsea di ajang Premier League. Sang juara bertahan masih terpuruk di posisi 17 dengan 4 poin dari 5 pertandingan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Beruntung, hasil buruk tak berlanjut di Liga Champions. Armada Jose Mourinho mampu menekuk Maccabi Tel Aviv 4-0. Bek Chelsea, Gary Cahill bertekad bisa melanjutkan tren kemenangan saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu 19 September 2015.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
"Kami punya pemain besar di kamar ganti yang telah meraih banyak hal dalam sepakbola. Ini hal yang normal, ketika kami melewati rentetan hasil buruk, dan kalah dalam pertandingan, kepercayaan diri beberapa pemain turun. Itu hal yang alami," kata Cahill seperti dilansir The Telegraph.

"Satu-satunya hal yang bisa menjadi obat atas semua ini adalah kemenangan. Itulah mengapa kemenangan melawan Maccabi Tel Aviv begitu menyenangkan bagi kami," lanjutnya.

Cahill menilai, kemenangan atas tim Israel memang bukan sesuatu yang besar. Namun, hanya kemenangan yang bisa mengubah keadaan Chelsea saat ini.

"Kami punya kesempatan lain di hari Sabtu. Ini pertandingan besar. Saya tak bilang ini akan berdampak besar, tapi mungkin seperti itu. Melihat faktor bagus di sekeliling kami, mari berharap meraih kemenangan," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya