Jelang Lawan Arsenal, Mourinho Mulai Perang Urat Syaraf

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Modal kurang bagus diraih Chelsea jelang pertemuan dengan Arsenal dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 19 September 2015. The Blues baru saja meraih serangkaian hasil negatif.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Chelsea saat ini terpuruk di peringkat 17 dengan 4 poin dari 5 pertandingan. Sang juara bertahan sudah tertinggal 11 poin dari Manchester City yang menghuni posisi puncak. Mereka bahkan sudah tertinggal 6 angka dari Arsenal yang menempati posisi 4.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Namun, manajer The Blues, Jose Mourinho, yakin hasil buruk tak akan terulang saat menjamu Arsenal. Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini memperingatkan lawannya bahwa Chelsea akan bangkit dari keterpurukan.

"Kami datang dengan perasaan yang berbeda. Kami bisa bangkit dengan pemikiran yang berbeda," kata Mourinho pada Chelsea TV.

"Sabtu merupakan bigmatch, rival yang besar. Hasil bagus di sini akan membuat kami berada dalam situasi yang lebih baik. Kami mengalami terlalu banyak hasil buruk. Kami tak bisa mengulangi ini lagi," tegasnya.

Meski meraih hasil buruk di Premier League, Chelsea sukses menekuk Maccabi Tel Aviv 4-0 di Liga Champions. Sebaliknya, The Gunners malah tumbang 1-2 dari Dinamo Zagreb. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya