Eks Kiper Ragu Arsenal Bisa Juara Premier League

Reaksi pemain Arsenal saat kalah dari Dinamo Zagreb
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Peluang Arsenal menjadi juara Premier League justru diragukan oleh eks kiper mereka sendiri, Jens Lehmann. Pria berkebangsaan Jerman ini mulai ragu setelah melihat performa The Gunners di Liga Champions.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Arsenal saat ini menempati peringkat 4 Premier League, dan hanya terpaut 5 poin dari Manchester City yang menghuni puncak klasemen. Namun, di Liga Champions, di luar dugaan mereka dipermalukan Dinamo Zagreb 1-2.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
"Saya sebenarnya berharap Arsenal menjuarai Premier League musim ini. Usai menyaksikan pertandingan melawan Dinamo Zagreb, saat mereka kalah lagi, selalu ada keraguan yang sama," kata Lehmann pada Omnisport.

"Namun, para pemain mengatakan bahwa musim ini akan menjadi musim yang istimewa, dan sesuatu yang istimewa akan terjadi. Saya berharap mereka benar, dengan cara yang positif," tutur pria yang membela Arsenal dalam 148 laga Premier League ini.

Arsenal akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 19 September 2015. Ini momentum The Gunners meraih poin, karena Chelsea masih terpuruk di urutan 17. Tapi, Lehmann tetap mewaspadai ancaman tim besutan Jose Mourinho.

"Sekarang, dia mungkin ingin menunjukkan bahwa dengan awal yang buruk, dia bisa jadi juara lagi. Itu akan membuatnya menjadi spesial lagi," ucap Lehmann.

"Tapi, kita akan lihat. Saya ragu, karena mereka sudah tertinggal 11 atau 12 poin dari Manchester City. Jadi, dia perlu mengeluarkan sesuatu yang benar-benar spesial untuk meraih hasil bagus lagi," ujarnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya