Ranieri Andalkan 'Jimat Italia' Supaya Leicester Clean Sheet

Claudio Ranieri
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA.co.id - Manajer Leicester Claudio Ranieri menawarkan pizza gratis kepada para bintang Foxes. Ini upayanya mendapatkan hasil clean sheet (belum pernah kalah) dalam pertandingan Premier League pekan ini.

Dilansir dari Mirror, Jumat, 18 September 2015, pengatur strategi asal Italia itu mengandalkan makanan khas dari negara asalnya, sebagai 'jimat' untuk memperketat pertahanan kubunya di Premier League.

Ranieri pun menawarkan pizza gratis untuk setiap anggota skuad, jika mereka berhasil memperoleh hasil clean sheet. Leicester membuat kejutan awal musim ini, dengan berada di posisi kedua klasemen sementara.

Tapi persoalan terjadi jelang pertandingan tandang ke Stoke, yang membuat frustasi Ranieri, karena para pemainnya tidak menginginkan pizza. "Saya ingin membeli pizza," kata Ranieri.

"Tapi para pemain saya tidak mau pizza dan mungkin tidak menyukai pizza. Saya katakan, saat kami membuat clean sheet saya akan membelikan pizza untuk semua orang," ucapnya.

Ranieri mengatakan, mungkin para pemainnya berharap dia menawarkan makan malam yang enak, tapi bukan pizza. "Mungkin mereka menunggu saya menambahkannya dengan: Oke sebuah pizza dan hotdog!"

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

(ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016