Jadi Sosok Kunci, Gelandang The Reds Malah Idolakan Neymar

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Liverpool telah kehilangan beberapa nama besar dalam beberapa tahun terakhir. Fernando Torres, Jamie Carragher, Luis Suarez dan musim panas ini Steven Gerrard juga hengkang dari Anfield setelah mengabdi hampir 17 tahun untuk The Reds.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Itu berarti tidak ada banyak bintang top yang masih bertahan di klub. Dan kemungkinan pemain besar berikutnya dari generasi saat ini adalah playmaker Philippe Coutinho.

Namun, mantan bintang Inter Milan ini tetap merasa ada dalam bayang-bayang salah satu teman terbaik senegaranya, Neymar. Baginya, Neymar adalah sosok ideal untuk dijadikan tutorial sempurna karir gemilang seorang pesepakbola muda.

Menurut BBC, megabintang Brasil yang gabung ke Barca seharga £71.500.000 pada 2013 itu telah bermain bersama Coutinho hampir pada semua jenjang level umur di tim nasional Brasil dan masih terus berhubungan akrab hingga saat ini.

"Ya kita sudah saling kenal untuk waktu yang lama. Kami main bersama di tim nasional usia muda dan
tetap berhubungan satu sama lain hingga kini," ujar mantan gelandang Inter Milan ini.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

"Dia sangat rendah hati dan semua orang benar-benar mengaguminya."

Kini di usia mereka yang sedang memasuki 'masa emas', Coutinho berharap karirnya bisa bersinar layaknya Neymar baik di klub ataupun tim nasional.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

"Seiring berjalannya waktu, kami tumbuh dan terus berkembang. Saya harap kiprah saya kelak akan secemerlang Neymar," ungkap pemilik nomor punggung 10 di Anfield ini. (one)

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024