MU Takkan Kembali Jor-joran Beli Pemain

MU takluk 1-2 dari PSV Eindhoven
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Manchester United menjadi tim yang paling aktif dalam dua musim terakhir di jendela transfer. Manajemen Setan Merah akhirnya mengambil keputusan untuk mulai berhemat di musim mendatang.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejak MU menunjuk Louis van Gaal sebagai pelatih, tim Premier League ini langsung coba membangun tim impian sang pelatih. Walaupun, Wayne Rooney dan kawan-kawan tak bermain di kancah Eropa.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pemain-pemain yang didaratkan ke Old Trafford juga bukan sembarangan dan memiliki harga murah. Seperti Angel Di Maria yang dibeli 59,7 juta poundsterling, dan menjadi transfer termahal di Premier League.


Namun, pada akhirnya, Di Maria dilepas dengan harga yang lebih murah ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Hal serupa juga terjadi kala meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco.


Deretan pemain yang masuk ke MU membuat pengeluaran gaji meningkat hingga 20 persen musim ini. Mirisnya, pendapatan Setan Merah malah turun hingga 40 juta poundsterling karena absen di Liga Champions pada musim lalu.


Melonjaknya pengeluaran tersebut membuat manajemen berencana untuk tidak terlalu aktif pada bursa transfer musim panas 2016 nanti. Komposisi tim saat ini dinilai sudah mumpuni.


"Kita sudah melihat banyaknya pemain yang keluar dan masuk di dua bursa transfer musim panas terakhir ini. Kami kini mulai terbiasa untuk membeli pemain dengan jumlah banyak. Mungkin kami akan mengurangi pembelian pemain," ujar CEO MU, Ed Woodward, seperti dilansir
Bleacher Report.
(one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya