Luke Shaw Patah Kaki, Lampard: Dia Masih Untung..

Tekel brutal Hector Moreno kepada bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, patah kaki pada Matchday 1 Liga Champions 2015-16 melawan PSV Eindhoven, Rabu 16 September 2015 dini hari WIB. Eks pilar Southampton itu pun dipastikan absen dalam waktu lama.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Mantan gelandang Chelsea dan Timnas Inggris, Frank Lampard, turut simpati atas insiden yang menimpa Shaw. Pemain yang kini memperkuat New York City FC itu pun yakin Shaw bakal kembali pulih dan kembali pada permainan terbaiknya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

"Ini adalah hal menyedihkan dan kita semua tak senang dengan itu. Khususnya, karena saya kenal dia, dan tahu dia adalah pemuda Inggris yang hebat, yang menjalani musim dengan baik," ucap Lampard, seperti dinukil dari Sky Sports.

"Saya berharap dia kembali dengan lebih tangguh, dan saya yakin akan hal itu. Untungnya, dia masih muda dan masih mempunyai waktu panjang. Dia akan kembali menjadi pemain top Timnas Inggris dan MU," sambungnya.

Bukan hanya itu, Lampard pun menilai Shaw akan terus meningkatkan performanya. "Dia pemain muda yang fantastis dan kita semua mendukungnya kembali (bermain)," kata mantan pemain West Ham United tersebut.

Adapun Shaw telah naik meja operasi dan memperlihatkan kondisi terbaru kakinya. Namun, pemain berusia 20 tahun itu diperkirakan baru bisa kembali bermain dalam 6 bulan ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya