Legenda Arsenal Ragu Chelsea Bisa Pertahankan Gelar Juara

Para pemain Chelsea usai ditumbangkan Crystal Palace
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Kiper legendaris Arsenal, Jens Lehmann, ragu Chelsea bisa mempertahankan gelar juara Premier League musim ini. Mengacu start buruk yang dibukukan The Blues di awal musim ini.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Berstatus juara bertahan, skuad asuhan Jose Mourinho itu saat ini masih berada di peringkat 17 dengan koleksi empat poin dari lima laga. Chelsea hanya menang sekali, imbang sekali dan tiga kali menelan kekalahan.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Situasi Chelsea berbeda jauh dari sang rival, Manchester City yang kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. The Citizens nyaman di posisi teratas dengan mengkoleksi poin sempurna dari lima laga (15 poin).


"Saat ini mungkin dia (Mourinho) ingin menunjukkan kepada publik, meski meraih start buruk, dia bisa jadi juara. Yang itu akan menjadi sesuatu yang spesial," kata Lehmann, yang dilansir
Goal
, Jumat 18 September 2015.


"Tapi saya ragu, karena mereka saat ini tertinggal 11 poin dari ManCity. Sehingga dia membutuhkan sesuatu yang spesial untuk bangkit. Dan saya tidak tahu apakan dia punya kemampuan untuk itu," tambahnya.


Pernyataan Lehmann ini bisa dianggap sebagai perang urat syaraf kepada Chelsea. Mengingat akhir pekan ini Chelsea akan menghadapi mantan klub Lehmann, Arsenal dalam lanjutan Premier League. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya