'Mesin Gol' Tottenham Kehabisan Peluru, Ancaman pun Datang

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-MIn
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Boyers
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Nama Harry Kane mencuat ketika gol demi golnya hadir untuk Tottenham Hotspur musim lalu. Namun, sekarang penyerang Inggris itu tengah mengalami kemandulan di awal musim 2015-16.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Meski sudah berhasil cetak gol untuk Timnas Inggris, Kane masih belum mencetak sebiji gol pun di Premier League. Performanya pun kena kritik.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Pria 22 tahun itu hanya dimainkan 22 menit sebagai pemain pengganti saat Tottenham menang 3-1 atas Qarabag di Liga Europa kemarin, menggantikan Son Heung-Min yang mencetak dua gol ketika dipercaya mengisi pos milik Kane.


"Saya masuk selama 30 menit dan cukup baik, cukup baik untuk kebugaran saya. Saya hanya harus terus bermain bagus. Saya harus bisa berada di tempat yang tepat dan peluang akan datang, saya akan merebutnya," ujar Kane pada
Goal
.


"Kami kesal sempat tertinggal tapi kami lalu bermain dengan baik. Kami dapat dua gol cepat dan Coco (Erik Lamela) bisa menyelesaikan pertandingan. Kami senang bisa menang," tambahnya.


Dengan dua gol yang dicetak Son pada laga kontra Qarabag, maka posisi Kane sebagai penyerang utama dalam bahaya. Apa komentar mesin gol Spurs musim lalu itu?


"Saya ikut senang untuk Son. Dia bermain sangat baik. Dia berlari dari belakang dan membuat dua penyelesaian bagus dan membuat banyak peluang. Jadi kami senang untuk debutnya di kandang semoga ke depannya masih banyak yang bisa ia tunjukan," tutur Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya