Costa Sadar Diri Belum Berikan yang Terbaik Bagi Chelsea

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id –
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Diego Costa menyadari belum mampu memberikan yang terbaik bagi Chelsea di musim ini. Namun, di sisi lain, pemain timnas Spanyol ini senang fans The Blues selalu memberikan dukungan padanya di dalam berbagai kondisi.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Penampilan Costa di awal musim ini, memang tak segarang saat dia baru didatangkan dari Atletico Madrid pada 2014 lalu. Hingga pekan 5 Premier League, striker berusia 26 tahun itu baru bisa mencetak 1 gol.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Itu juga yang membuat skuad asuhan Jose Mourinho terseok-seok hingga menempati posisi 17 klasemen sementara dengan baru meraih 4 poin. Namun, fans Chelsea tetap memberikan dukungan padanya walau belum tampil maksimal.


"Saya tak tahu apakah layak mendapatkan dukungan yang fantastis dari suporter pada setiap pertandingan. Sering kali tidak tampil sesuai harapan, tapi fans tetap meneriakkan nama saya. Mereka memperlakukan dengan amat baik dan saya sangat gembira karenanya. Saya tak tahu seberapa pantas hal itu," kata Costa, seperti dilansir
ESPN.


"Cukup penting kalau para pemain merasakan kehangatan suporter tim mereka. Seringkali hal itu menjadi sumber kemenangan. Melihat fans yang mendukung terus-menerus itu layaknya kami mempunyai pemain ekstra," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya