LIVE MATCH: Susunan Pemain Chelsea Vs Arsenal

Pemain Chelsea rayakan gol Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
– Duel sengit akan tersaji dalam laga lanjutan Premier League, dengan mempertemukan Chelsea kontra Arsenal di Stamford Bridge. Kedua tim pun sudah menyiapkan tim terbaiknya yang akan berlaga pada pukul 18.45 WIB nanti.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dalam laga ini, Jose Mourinho menerapkan taktik 4-3-2-1 dengan menaruh Diego Costa sebagai ujung tombak. Pemain yang baru mencetak 1 gol tersebut, akan ditopang dengan kekuatan dari Pedro Rodriguez, Oscar dan Eden Hazard.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Sementara di kubu Arsenal, Arsene Wenger menurunkan juga para pemain terbaiknya seperti Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Theo Walcott. Meski begitu, The Gunners memiliki catatan kurang baik kala bermain di markas Chelsea.


Tercatat, Chelsea tidak pernah kalah dari Arsenal di 3 pertemuan terakhir. Dalam 24 pertandingan terakhir dengan Chelsea bermain di kandang, Chelsea memiliki kemenangan 9 kali, 7 imbang dan  8 kali kekalahan.


Akan tetapi, posisi Arsenal di awal musim ini lebih baik dari Chelsea dengan menempati peringkat ke-4 dengan 10 poin. Sedangkan Branislav Ivanovic dan kawan-kawan berada di posisi 17 dan baru meraih 4 poin saja.


Simak laga seru antara Chelsea vs Arsenal di fitur LIVE MATCH VIVA.co.id yang menyajikan komentar pertandingan, statistik, live klasemen, sampai live score laga lainnya. Caranya dengan klik


Susunan Pemain

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Pedro Rodriguez, Oscar, Eden Hazard; Diego Costa


Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Theo Walcott.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya