Dikelilingi Gelandang Hebat, Rooney Segera Panen Gol?

Pemain Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berharap agar kapten tim Setan Merah, Wayne Rooney, bisa segera pulih dan kembali tampil menjadi inspirasi rekan-rekan setimnya usai cedera hamstring yang dialaminya beberapa waktu lalu. Van Gaal pun yakin jika Rooney telah pulih, maka MU pun bisa lebih 'tancap gas' lagi.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Striker yang baru saja memcahkan rekor gol bersama tim nasional Inggris ini memang belum mencetak satu gol pun di Premier League. Namun, melihat komposisi dan daya gedor MU saat ini, sang bomber pun diprediksi akan mampu memiliki dukungan penuh dari lini kedua Setan Merah.

Ini tak lain berkat kehadiran Anthony Martial dan makin cemerlangnya Memphis Depay dan banyak lagi gelandang hebat di sekitarnya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Menurut Soccerway, Rooney yang terpaksa absen di laga melawan Liverpool dan PSV, diharapkan bisa pulih saat laga tandang ke markas Southampton, pekan ini. Ia juga diharapkan torehan gol-golnya.

"Dia memiliki rekan yang akan terus selalu mendorongnya mencetak gol, seperti (Juan) Mata, Memphis (Depay), Martial dan (Marouane) Fellaini," jelas mantan pelatih tim nasional Belanda ini.

"Anda dapat menghitung semua gol yang dia buat. Dalam memori saya, Rooney telah banyak mencetak gol," tegas Van Gaal.
(one)

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022