Kalah, Mourinho Minta Arsenal Berhenti Mengeluh

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Ed Sykes
VIVA.co.id
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak terima dengan kekalahan 0-2 dari Chelsea. Yang paling membuatnya kesal adalah keputusan wasit tidak memberikan kartu merah kepada Diego Costa padahal telah melakukan provokasi kepada punggawa The Gunners.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Costa membuat Gabriel Pualista kehilangan kesabaran. Tak cuma beradu mulut, penyerang asal Spanyol itu juga melakukan sejumlah kontak fisik yang membuat sang lawan tersulut emosinya.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Menanggapi tudingan Wenger, manajer Jose Mourinho bersikap santai. Menurutnya bagaimanapun Arsenal harus terima dengan hasil laga itu dan berhenti mengeluh, seperti yang biasa mereka lakukan.


"Kontroversi? Bagi saya tidak ada kontroversi. Permainan ini mencakup banyak aspek, teknik, emosi dan fisik. Umumnya tim terbaik yang menang dan kami adalah yang terbaik," kata Mourinho dikutip
Goal.


"Saya pikir sudah 15 kali bertemua Arsenal dan mereka hanya sekali tidak mengeluh. Mungkin karena saat itu mereka menang," sambungnya


Soal provokasi Costa, Mourinho tak mau membahas panjang lebar. Namun dia berpesan seharusnya Arsenal lebih bisa mengontrol emosi. "Untuk memenangkan derby mungkin Anda harus mengontrol emosi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya