Enam Catatan Buruk Arsenal Usai Ditekuk Chelsea

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -  Hasil buruk diraih Arsenal saat menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu 19 September 2015. The Gunners takluk 0-2 dari The Blues dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kekalahan Arsenal atas Chelsea menyisakan berbagai catatan buruk. Berikut 6 catatan buruk Arsenal seperti dilansir Opta dan Mister Chip:


Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
1. Arsenal telah melalui 8 laga Premier League (kandang dan tandang) tanpa satu pun kemenangan melawan Chelsea. Ini kali pertama terjadi dalam 129 tahun The Gunners.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
2. Arsenal kalah 6 kali dari 7 kunjungan terakhir ke Stamford Bridge. Mereka bahkan harus kebobolan 19 gol.

3. Arsenal gagal mencetak gol dalam 482 menit saat bertemu Chelsea di Premier League.

4. Arsenal hanya mampu meraup 22 poin dari kemungkinan 75 poin dalam 25 kunjungan terakhir ke Stamford Bridge, Etihad, dan Old Trafford dalam laga Premier League.

5. Dua pemain Arsenal menerima kartu merah saat melawan Chelsea. Kali terakhir Arsenal diganjar dua kartu merah di Premier League terjadi 16 tahun lalu. (7 September 1999 melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane).

6. Arsenal sudah mengoleksi 79 kartu merah di Premier League. Jumlah ini menyamai rekor Everton, sebagai tim dengan kartu merah terbanyak sepanjang sejarah Premier League.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya