Rodgers Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Liverpool

Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id -
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, benar-benar kecewa akan penampilan timnya saat ditahan imbang 1-1 oleh Norwich City dalam laga lanjutan Premier League. Rodgers menilai penyelesaian akhir yang buruk menjadi sebab kegagalan timnya menang.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield pada Minggu 20 September 2015, Liverpool berhasil unggul lebih dulu melalui Danny Ings di menit 48. Akan tetapi, Norwich mampu menyamakan kedudukan di menit 61 melalui gol Russell Martin.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Hasil imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai, dan ini menjadi hasil yang kurang mengenakan bagi The Reds. Pasalnya, Christian Benteke dan kawan-kawan cukup menguasai jalannya laga hingga mencapai 59 persen.


Statistik juga mencatat, Liverpool sukses melepaskan 23 tembakan yang mengarah gawang Norwich. Rodgers akui timnya terlalu banyak membuang peluang yang ada, belum lagi pemainnya kerap melakukan beberapa kesalahan.


"Mengecewakan dan bikin frustrasi untuk tidak mendapatkan tiga poin. Kami tidak mengoper bola dengan baik di babak pertama, tapi di babak kedua kami menciptakan lebih banyak peluang," kata Rodgers, seperti dikutip
BBC Sports.


"Kami punya peluang-peluang untuk memenangi laga tapi tak memanfaatkannya. Tapi Anda harus tampil tajam dan kami tidak mengambil peluang-peluang tersebut. Dalam hal angka-angka ini memang tidak begitu bagus tapi bagi saya ini semua soal performa," lanjutnya.


Raihan satu poin dari pertandingan ini membuat Liverpool tertahan di posisi ke-13 pada klasemen sementara dengan delapan poin. Mereka kalah tujuh poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya