MU Persembahkan Kemenangan untuk Luke Shaw

Bek Manchester United, Luke Shaw meringis kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Couldridge
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Gelandang Manchester United, Juan Mata, menilai kemenangan timnya atas Southampton memiliki makna lebih. Kemenangan tersebut juga dipersembahkan khusus bagi Luke Shaw yang tengah berada dalam kondisi sulit.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Shaw memang harus menepi lapangan dengan waktu yang cukup lama, menyusul cedera patahnya dua tulang kaki saat membela MU kontra PSV Eindhoven di Liga Champions. Bek Setan Merah itu kini tengah menjalani pemulihan usai melakukan dua kali operasi.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Alhasil, bek berusia 23 tahun itu harus absen kala MU menang atas mantan timnya dan posisinya digantikan oleh Daley Blind. Maka dari itu, Mata menilai kemenangan ini sangat penting bagi Shaw.


"Kami sangat sedih terhadap cederanya Luke Shaw. KamiĀ  mendedikasikan kemenangan ini untuknya. Kami bangga karena dia bisa tersenyum hari ini," kata Mata di situs resmi MU.


Skuad asuhan Louis van Gaal menang dengan skor 3-2 di markas Southampton pada pekan keenam Premier League, kemarin. Gol kemenangan MU dicetak oleh Anthony Martial (2 gol) dan Juan Mata.


Kemenangan ini membuat Setan Merah naik ke peringkat kedua papan klasemen sementara Premier League dengan raihan 12 poin. MU hanya kalah tiga angka dari Manchester City yang berada di peringkat pertama. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya