LVG: Martial Bahkan Belum Bisa Bahasa Inggris

Penyerang MU, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Louis van Gaal mengakui masih memiliki persoalan komunikasi dengan Anthony Martial, tapi hanya lantaran bintang muda Prancis itu belum dapat berbahasa Ingris. Tapi dengan masalah itu pun, Martial sudah dapat bermain dengan baik.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sports Mole , Senin 21 September 2015, pemain berusia 19 tahun itu mencetak dua gol, dalam pertandingan yang dimenangkan Manchester United 3-2 atas Southampton, Minggu, 20 September.


Walau belum dapat berkomunikasi secara baik dengan rekan-rekannya, pemain yang diboyong dengan biaya transfer £36 juta dari AS Monaco itu, kini sudah mencetak tiga gol dari tiga pertandingan.


LVG pun memperingatkan, bahwa pemain mudanya itu bakal meningkat jadi jauh lebih baik, ketika dia mulai terbiasa dengan kehidupan di Old Trafford, serta dapat berbahasa Inggris dengan baik.


"Dia tidak dapat berbahasa Inggris, jadi saya harus berbahasa Prancis dengannya, dan itu sulit. Saya harus meminta bantuan dari Marouane Fellaini dan Morgan Schneiderlin," kata LVG.


Namun dia yakin Martial dapat belajar bahasa Inggris dengan cepat, serta beradaptasi dengan budaya setempat. "Dia membuat awal yang hebat, tiga gol dalam tiga pertandingan." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya