Wasit Dijadikan 'Man of The Match' Laga Chelsea vs Arsenal

Wasit Mike Dean
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kepemimpinan Mike Dean, wasit dalam laga Chelsea vs Arsenal di Premier League, Sabtu, 19 September 2015, terus jadi bahan perdebatan terutama bagi fans Arsenal, yang kini menjadikannya sebagai 'musuh masyarakat' nomor satu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Metro , Senin, 21 September 2015, para fans the Gunners juga menetapkannya sebagai 'man of the match' sebagai cara meledeknya, karena membiarkan striker Chelsea Diego Costa lolos setelah melakukan pelanggaran.


Pelanggaran Costa terhadap Laurent Koscielny memicu emosi Gabriel, yang kemudian mendapatkan dua kartu kuning dari wasit, membuat Arsenal harus bermain dengan 10 orang di babak pertama.


Gabriel memang dinilai tidak cukup dewasa, dalam menghadapi provokasi yang terjadi dalam pertandingan. Tapi Diego Costa bukan nama baru dalam hal 'kenakalan' dan wasit dinilai tidak berusaha melihat situasi dengan bijak.


Dean dianggap terlalu mudah mengeluarkan kartu, terhadap seorang pemain yang telah diprovokasi, tapi justru membiarkan begitu saja pemain bermasalah seperti Costa.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya