Legenda MU Akui Pernah Ragukan Kualitas Martial

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Dua gol yang dicetak Anthony Martial ke gawang Southampton, membuktikan penyerang anyar Manchester United itu mampu menjawab keraguan publik.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU berhasil mempermalukan Southampton
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
di St. Mary Stadium, dalam laga pekan ke-6 Liga Inggris, 20 September 2015 WIB. Dua sumbangan gol dari Martial dan satu gol Juan Mata memastikan kemenangan MU atas tuan rumah.

Gol yang dicetak penyerang muda asal Prancis itu ke gawang Southampton, jadi yang kedua dan ketiga dalam 2 laga awalnya bersama MU di Liga Inggris. Sebelumnya, Martial berhasil mencetak gol debutnya saat MU mengalahkan Liverpool 3-1, pekan lalu.


Mantan bek MU yang kini menjadi komentator, Gary Neville, mengakui tak menyangka Martial punya ketenangan dan naluri mencetak gol luar biasa. Neville tadinya meragukan kapasitas Martial bisa menjadi juru gedor MU.


Keraguan Neville berdasarkan data statistik Martial saat masih membela AS Monaco, yang hanya mampu mencetak 15 gol dari 70 pertandingan. Selain itu, MU juga memboyongnya dengan harga selangit £36 juta (Rp808 miliar).


"Mungkinkah dia bisa melangkah dari 15 (gol) di 70 (penampilan)? Mampukah ia bisa sampai ke tingkat itu? Sulit," kata Neville kepada
Sky Sports

"Saya tidak pernah berpikir ia mampu mendekati itu. Tapi, ia tampil dalam dua pekan pertama, dan dia punya ketenangan untuk mencetak gol," imbuhnya. (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya