Usai Menangi Derby, Mourinho Siap 'Borong' Pemain Arsenal

Manajer Chelsea, Jose Mourinho saat pertandingan Community Shield 2015.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku sangat terkesan dengan para pemain tim rival sekota The Blues, Arsenal. Sang Special One juga menyatakan ia akan mendatangkan setiap pemain utama Arsenal jika diberi kesempatan.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Pelatih flamboyan Portugal tersebut kembali membuka perseteruan abadinya dengan Manajer The Gunners, Arsene Wenger usai laga derby akhir pekan lalu di Stamford Bridge melalui "sentilan-sentilan" satirnya.

"Saya suka setiap pemain Arsenal," kata Mourinho yang dikutip Soccerway.

"Saya sampaikan saat ini, jika salah satu pemain mereka berstatus bebas transfer dan Arsenal tidak ingin dia bertahan di sana, saya akan datangkan mereka semua. Saya suka semua pemain mereka," tutur mantan arsitek FC Porto ini.

Wenger memang belum mampu kembali memenangi gelar Premier League sejak 2003/2004. Namun, Mourinho yakin mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menggapainya musim ini.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Saya pikir Arsenal memiliki skuat untuk menjadi juara. Dan dalam setiap musim mereka memang punya peluang," ungkap Mourinho.

Arsenal kini berada di posisi kelima klasemen Premier League dengan 10 poin dari enam pertandingan dan baru saja mengalami dua kekalahan tandang beruntunnya.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Kekalahan dengan dua gol tanpa balas oleh armada Chelsea Sabtu lalu, adalah kali keduanya pada pekan lalu setelah sebelumnya takluk 1-2 oleh Dynamo Zagreb di matchday 1 Liga Champions. (art)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016