John Terry Hanya akan Dimainkan Chelsea Lawan Klub Kecil?

Pemain Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Ada beberapa pemain yang dianggap bertanggungjawab atas performa buruk yang diperlihatkan Chelsea di awal musim ini. Mereka pun disisihkan dari pertandingan Chelsea di Liga Champions, termasuk kapten John Terry.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Rotasi yang dilakukan Jose Mourinho, berhasil membuat the Blues mengembalikan intensitas di lapangan tengah. Itu berujung kemenangan 4-0 atas Maccabi Tel-Aviv, pekan lalu.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Dilansir dari
Mirror
, Senin, 21 September 2015, Nemanja Matic kembali dimainkan dalam pertandingan Premier League. Chelsea sukses mencatat kemenangan 2-0 atas Arsenal di Stamford Bridge.


Membaiknya penampilan Matic, membuatnya punya peluang untuk kembali ke barisan pemain reguler Chelsea, untuk pertandingan selanjutnya. Seadngkan kabar buruk justru menghampiri Terry.


Skipper yang menjadi kunci kesuksesan Chelsea meraih titel Premier League musim lalu itu disebut terancam dipermalukan, dengan hanya dimainkan melawan Walsall di ajang Piala Capital One, pada Rabu, 23 September 2015. Ini menjadi sinyal jelas berakhirnya hari-hari Terry di Stamford Bridge.


Chelsea memenangkan Piala Liga, Maret lalu, dan akan mempertahankannya hanya menggunakan pemain-pemain pelapis, yang tidak akan mendapat tempat di barisan pemain inti. Itu turut menjelaskan posisi Terry di Chelsea saat ini.


Terry yang berusia 34 tahun, sudah tidak akan lagi memainkan setiap menit pertandingan yang dijalani Chelsea, seperti dilakukannya musim lalu. Tampaknya, ia hanya bakal menjadi penonton untuk pertandingan besar.


Pekan lalu, beberapa media sudah membuat laporan, tentang kekhawatiran Terry dan Branislav Ivanovic mengenai masa depan mereka di Chelsea, dengan akan habisnya kontrak mereka di akhir musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya