Mourinho Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Arsenal

Arsene Wenger dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Fakta mengejutkan diungkapkan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Mantan pelatih Real Madrid itu menyatakan sangat berminat untuk mendatangkan seluruh pemain yang ada di skuad Arsenal.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Saya suka seluruh pemain di Arsenal. Saya pikir Arsenal punya skuad yang layak jadi juara. Saya melihat seperti itu setiap musim," kata Mourinho seperti dilansir Express, Senin 21 September 2015.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Saya beritahukan kepada Anda, jika ada pemain mereka yang berstatus bebas transfer, dan mereka tidak mau mempertahankannya, saya akan mengambilnya. Saya suka seluruh pemain mereka," tambah pelatih asal Portugal itu.


Namun, tunggu dulu. Tampaknya perkataan Mourinho ini merupakan ejekan bernada satir yang ditujukan kepada Arsenal. Terutama usai Chelsea menumbangkan skuad asuhan Arsene Wenger itu di Premier League, akhir pekan lalu.


Seperti diketahui, Mou kerap saling melontarkan kalimat kontroversial dengan Wenger. Dan pernyataan Mourinho di atas disinyalir merupakan salah satu serangan terbaru Mourinho kepada Wenger.


Mourinho terlihat ingin mengejek Wenger yang kembali gagal meraih kemenangan. Padahal, Arsenal sebenarnya merupakan salah satu klub di Premier League yang memiliki skuad kompetitif untuk menjadi juara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya