Ini Alasan Betapa Spesialnya Martial di Mata MU & Van Gaal

Pemain Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Louis van Gaal masih belum puas melemparkan pujian kepada pemain muda Manchester United, Anthony Martial, yang tengah tampil cemerlang di ajang Premier League.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Nama Martial sempat dipertanyakan saat keputusan MU membeli dia dengan harga mahal dari AS Monaco. Selain masih muda, nama pemuda Prancis itu belum tenar.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, performa Martial langsung mentereng di awal karirnya bersama pasukan Old Trafford. Setelah menawan lawan Liverpool, ia pun jadi katalis saat MU menang 3-2 atas Southampton.

 

Pencetak 3 gol dalam 2 laga Premier League itu menang diakui Van Gaal sebagai salah satu sosok penting dalam skuadnya. Harga 58,8 juta poundsterling jadi bukti ketakinan MU dan LVG terhadap kehebatan Martial.


"Anthony Martial sudah menjadi spesial karena kami membayar sangat mahal untuk dirinya. Dia sudah jadi pemain penting buat kami," ujar Van Gaal seperti dilansir dari
Reuters
.


"Dia sudah menunjukkan banyak hal dalam tiga pertandingan. Saya sangat senang untuk dia, tapi kami dan dia harus tetap menginjak tanah," tambah pelatih kawakan asal Belanda tersebut.


Performa menawan Martial memang memberikan bukti langsung di papan klasemen. Berkat dua kemenangan beruntun, MU kini duduk di peringkat 2 klasemen dan mengejar Manchester City hanya dengan selisih 2 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya