Geram, Legenda Arsenal Ajak Berkelahi Diego Costa

Diego Costa
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Aksi provokasi yang kerap dilakukan Diego Costa di atas lapangan, memang sering membuat geram sejumlah pihak. Ulah penyerang Chelsea ini kembali terulang saat berseteru dengan Gabriel Paulista dalam laga kontra Arsenal pekan lalu.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Costa dituding jadi penyebab diusirnya Gabriel Paulista oleh wasit dalam laga tersebut. Paulista terlibat adu mulut dengan Costa, setelah melihat Costa mendorong rekannya, Laurent Koscielny.
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17


Namun, bukan Costa yang mendapat kartu merah. Justru Paulista yang diusir wasit Mike Dean lantaran tertangkap mata menendang Costa.


Bermain dengan 10 orang pemain, Arsenal pun akhirnya harus menelan kekalahan 0-2 dalam laga tersebut.


Ulah Costa ini membuat geram legenda Arsenal, Martin Keown. Keown yang semasa masih bermain terkenal bermain keras, bahkan menantang penyerang naturalisasi Spanyol ini di atas lapangan.


"Sesekali saya berharap bisa mengarahkan pemain ini kembali ke era saya, sehingga saya bisa bermain melawan mereka," kata Keown dikutip
Daily Mail
.


"Diego Costa adalah daftar teratas. Saya sedikit gila, dan saya cukup yakin dia juga. Jadi, saya akan sangat senang bermain dari kaki ke kaki dengannya. Saya akan menunjukkan kepadanya bahwa saya tidak akan bisa diganggu dia," imbuhnya.


Selain menantang Costa, Keown juga menyindir eks pemain Atletico Madrid ini banyak melakukan aksi provokasi, sebanyak ia bermain di lapangan. Keown bahkan menyebut Costa punya 'sabuk hitam' (tingkatan teratas bela diri), untuk mengganggu lawan-lawannya.


"Costa memiliki 'sabuk hitam' dalam sisi gelap. Dia mempermainkan lawan-lawannya sebanyak dia memainkan pertandingan. Dia terus berusaha untuk menarik reaksi dari para bek dengan gangguannya," ujar Costa. (one)


 





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya