Fans Arsenal Ajukan Petisi Tolak Wasit Lawan Chelsea

Penyerang Chelsea, Diego Costa (kostum biru)
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kekesalan fans Arsenal kepada wasit laga kontra Chelsea sudah memuncak. Mereka pun kini membuat petisi agar FA tidak lagi menugaskan Mike Dean sebagai pengadil di setiap partai yang dilakoni The Gunners.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pada pertandingan akhir pekan kemarin Arsenal tumbang dari Chelsea dengan skor 0-2. Namun bukan hasil laga yang paling disesalkan, melainkan keputusan kontroversial wasit.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Dalam laga itu dua pemain Arsenal, Gabriel dan Santi Cazorla diusir keluar lapangan. Mereka sama-sama mendapatkan dua kartu kuning.


Yang lebih kontroversial adalah, Dean sama sekali tak memberikan peringatan kepada Diego Costa karena menampar bek Laurent Koscielny dan diduga melakukan provokasi. Malah dia mengusir Gabriel yang sempat terlibat adu mulut dengan pemain berdarah Brasil itu.


Geram, fans Arsenal kini mengajukan petisi online kepada FA. Mereka meminta federasi tak lagi menunjuk Dean untuk memimpin laga yang dilakoni tim kesayangannya. Dan menurut
101 Great Goals,
sudah lebih 10 ribu orang menandatangani petisi tersebut.


Sebagai informasi, selama ini Dean dituding sebagai wasit anti-Arsenal. Pada 2012 lalu dia ketahuan ikut merayakan gol Tottenham Hotspur atas tim berjuluk Meriam London.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya