MU Siapkan Dana Rp2 Triliun demi Pulangkan Ronaldo

Winger andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
-
Winger
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mendekati pintu keluar Santiago Bernabeu, karena mencari tantangan baru dalam kariernya. Mantan klub Ronaldo, Manchester United pun langsung menangkap sinyal kepindahan itu.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Dilaporkan Mirror, MU siap menggelontorkan dana sebesar £90 juta atau setara Rp2 triliun untuk memulangkan kembali Ronaldo. Jika terjadi, pemain internasional Portugal itu akan mengalahkan rekor Gareth Bale sebagai pemain termahal dunia.

Sebelumnya, Setan Merah pernah dua kali berusaha mendatangkan kembali Ronaldo ke Old Trafford, tapi kerap gagal. Kali ini, tim besutan Louis van Gaal kabarnya siap mengabulkan permintaan gaji sebesar £15 juta per tahun.

Dan, situasi pun semakin menguntungkan bagi MU. Sebab, klub kaya Prancis, yang belakangan disebut-sebut bakal membeli Ronaldo, PSG, membantah ketertarikan mereka. Meskipun, hubungan Madrid dan PSG selama ini selalu berjalan bagus.

Adapun Ronaldo meninggalkan MU untuk bergabung dengan Madrid pada 2009, dengan nilai transfer mencapai £80 juta. Sejak saat itu, mantan kekasih Irina Shayk itu sudah mencetak 321 gol dari 305 laga yang dilakoninya bersama El Real. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya