Ranieri: Martial Punya Kemampuan 'Mencium' Gawang

Pemain Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Anthony Martial membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol yang mengantarkan Manchester United menang 3-2 atas Southampton, akhir pekan lalu. Total, dia telah mencetak tiga gol dari dua laga Premier League.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Martial, yang didatangkan MU dari AS Monaco dengan nilai transfer fantastis, £36 juta --berpotensi menjadi £58 juta, awalnya sempat diragukan. Pasalnya, nilai transfer itu terbilang fantastis untuk pemuda 19 tahun yang minim pengalaman.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Namun, manajer Leicester City, yang notabene mantan mentornya di AS Monaco, Claudioa Ranieri, tak terkejut dengan apa yang ditunjukkan Martial. Pria asal Italia tersebut mengatakan, Martial memang memiliki naluri hebat dalam urusan mencetak gol.

"Dia memiliki kemampuan fantastis saat 'mencium' gawang dan menyarangkan (bola) di momen yang tepat. Itulah Anthony," kata Ranieri, sebagaimana dinukil dari Mirror, Selasa 22 September 2015.

"Penting bagi dia mencetak gol. Sebab, (dia didatangkan) dengan uang banyak dan orang-orang pun menantikan gol darinya," lanjut pelatih yang membawa Leicester menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Martial merupakan pemain muda yang paling disorot hingga pekan keenam Premier League musim ini. Pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Thierry Henry tersebut mampu membungkam pengkritik, lewat aksi-aksi memukaunya di lapangan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya