Top Scorer Premier League Tak Berani Bicara Kompetisi Eropa

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id - Leicester City menjadi salah satu tim dengan penuh kejutan di Premier League musim ini. Pasukan Claudio Ranieri mampu menyodok ke papan atas hingga pekan ke-6.

Leicester saat ini bertengger di posisi ke-4 dengan 12 poin. Mereka mampu mengungguli tim besar macam Arsenal dan Chelsea. Banyak yang mulai bermimpi untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Winger andalan The Foxes, Riyad Mahrez, meminta timnya untuk tidak lupa diri. Menurutnya, perjalanan menuju pentas Eropa masih sangat panjang. Saat ini, pemain Leicester dihimbau untuk tetap fokus di sisa laga yang ada.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

(Baca juga: Ranieri: Martial Punya Kemampuan 'Mencium' Gawang)

"Kami harus berpikir soal bertahan di Premier League lebih dulu. Kemudian, jika telah mencapai 40 atau 41 poin, mungkin kami bisa menargetkan lebih tinggi," ujar pemain Aljazair itu kepada Mirror.

Mahrez merupakan salah satu alasan kenapa Leicester tampil luar biasa di awal musim ini. Pemain 24 tahun tersebut kini menjadi pencetak gol terbanyak Premier League bersama Callum Wilson (Bournemouth) dengan 5 gol.

Meski demikian, Mahrez merendah. "Saya tak tahu apakah ini merupakan penampilan terbaik saya. Saya akan coba memberikan yang terbaik untuk tim. Awal musim ini sangat sukses untuk tim saya. Saya harus mempertahankannya seperti ini," tuturnya. (one)

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester
Pemain Santos, Gabriel Barbosa

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

The Foxes bersaing dengan Juventus, Inter, dan Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016