Spurs Semangat Hadapi Derby London Utara

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan semangatnya jelang derby London Utara menghadapi Arsenal dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga, pada Rabu, 23 September 2015.

Dikutip dari Sports Mole, Pochettino yang tiba di White Hart Lane sebelum akhir musim lalu, telah menikmati kesuksesan dengan satu hasil imbang dan sekali menang atas Arsenal, pada dua pertandingan Premier League terakhir.

Seiring persiapannya memimpin Spurs dalam derby London Utara ketiga selama menangani Spurs, manajer asal Argentina itu mengakui pertandingan melawan Arsenal akan selalu unik.

"Bagi saya, itu selalu penting untuk bermain melawan rival-rival Anda di pertandingan derby. Saya selalu menikmati bermain dalam pertandingan seperti ini. Itu selalu menjadi perasaan yang spesial," kata Pochettino.

Dia menyebut derby akan selalu menjadi pertandingan berbeda, dan fans akan berharap kemenangan. "Mustahil menerka apa yang akan terjadi. Tapi, satu yang pasti, kami harus bermain 100 persen," ujarnya.

"Kami siap dan motivasi kami besar, untuk menjalani pertandingan pada Rabu," kata Pochettino.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Performa buruk Arsenal, yang baru dikalahkan Chelsea di Premier League, diyakini akan berpengaruh dalam pertandingan melawan Spurs. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016