Marcos Rojo Cedera, Van Gaal Hadapi Krisis Lini Belakang MU

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United kini tengah menghadapi krisis pemain belakang setelah bek asal Argentina, Marcos Rojo menderita cedera usai laga kontra Southampton hari Minggu lalu. Kini Van Gaal harus putra otak untuk menyiasati situasi tersebut.

Rooney Frustrasi Saat Dilatih Van Gaal

Pertandingan di ajang Piala Liga melawan Ipswich Town pada Kamis dini hari nanti WIB, akan jadi ujian perdana lini pertahanan MU dengan materi yang bisa dibilang 'seadanya'.

Pasca cedera patah kaki yang dialami Luke Shaw dalam lawatannya ke kandang PSV Eindhoven tengah pekan lalu, Setan Merah sudah 'menyalakan' alarm darurat terkait kondisi lini belakang armada Old Traffold tersebut.

Van Gaal Pastikan Musim untuk Schweinsteiger Sudah Habis

Menurut laporan Standard Media, Marcos Rojo yang diplot Van Gaal untuk menggantikan Shaw dalam laga melawan Southampton ternyata juga harus menepi karena cedera dan ditarik keluar di menit 69 digantikan Patrick McNair yang kini juga bermasalah dengan kebugarannya.

Praktis dalam situasi ini ada 3 defender The Red Devils yang masuk ruang perawatan MU. Mereka adalah Phill Jones, Luke Shaw dan
Marcos Rojo. Serta belum bisa dikonfirmasikannya kondisi terbaru dari McNair hingga saat ini, semakin akan memperburuk situasi.

Arti Penting Piala FA Buat Louis van Gaal

Dengan demikian Van gaal dipaksa harus menurunkan pemain muda Uruguay, Guillermo Varela untuk melakukan debutnya setelah dua tahun bergabung dengan skuad Setan Merah. (ren)

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho

Mourinho Kesulitan Bentuk Tim Warisan Van Gaal

"Akan lebih mudah untuk mempunyai 22 pemain baru dan memulai dari nol"

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016