Lawan Arsenal, 3 Bintang Tottenham Absen

Gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Kabar buruk mendatangi Tottenham Hotspur jelang menghadapi Arsenal di babak 3 Piala Liga Inggris di White Hart Lane, Rabu 23 September 2015 (Kamis dini hari WIB). The Lilywhites tak bisa diperkuat 3 bintang andalan dalam duel bertajuk Derby London Utara tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Ryan Mason, Nabil Bentaleb, dan Mousa Dembele dipastikan tak bisa membela Tottenham. Ketiga pemain ini belum pulih dari cedera. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
"Mousa, Ryan, dan Nabil masih harus absen. Perkembangan mereka sangat bagus. Mereka hampir bisa kembali ke skuad, tapi tidak di hari Rabu. Ini kabar yang tak bagus untuk mereka dan kami," kata Pochettino seperti dilansir Daily and Sunday Express.

Pochettino punya rekor bagus di Derby London Utara sejak menangani Spurs di musim lalu. Pelatih 43 tahun ini tak terkalahkan dalam dua laga derby kontra The Gunners. Meski demikian, dia tetap menunjukkan respek tinggi terhadap manajer Arsenal, Arsene Wenger.

"Saya menghormati Arsene. Dia manajer yang bagus. Saya mengagumi dia karena sudah melatih Arsenal 18 atau 19 tahun. Dia punya bakat bagus. Tak mudah bertahan dalam klub yang sama dalam waktu lama," lanjut pelatih asal Argentina ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya